"Kebersamaan Untuk Sebuah Kepedulian Adalah Keharusan."

Yayasan Sahabat Angkasa konsisten dalam membantu yatim dan dhuafa.

0M Donasi
0 Relawan
0 Yatim
0 Kabupaten

Profil Kami


Yayasan Sahabat Angkasa Grup adalah yayasan pendidikan dan sosial milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana Infaq, Shadaqah, Wakaf serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.

Kelahirannya berawal dari kepedulian kawan-kawan Alumni muq langsa Angkatan 2007 yang tergabung dalam wadah ANGKASA (Santri Angkatan Ma’had Kedua Puluh Satu) kepada Anak-anak yatim Dhuafa, sehingga pada tahun 2016 bulan desember, kawan-kawan mendirikan program angkasa berbagi, yang mana program itu bertujuan untuk membantu anak-anak yatim yang membutuhkan di provinsi Aceh. Pada awal pendiriannya program ini berjalan berkat dukungan dana penuh dari semua kawan-kawan Angkasa.

Dalam perjalanannya Program Angkasa Berbagi semakin berkembang dengan baik, berkat dukungan dana dari Sahabat Angkasa, masyarakat dan semakin profesional untuk memandirikan anak yatim melalui programnya. Kemudian Sahabat Angkasa setelah melalui banyak perubahan, baik secara kepengurusan maupun secara manajemen dan untuk memperluas kemanfaatan memandirikan anak yatim. Merancang sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan anak yatim purna asuh dari panti asuhan dengan program mengikutsertakan anak-anak yatim kursus keterampilan. Maka untuk mewujudkan mimpi memandirikan anak-anak yatim itu, maka pada tanggal 26 Febuari 2020 dibentuklah sebuah yayasan yang diberi nama Yayasan Sahabat Angkasa Grup (YASA GRUP) Kemudian tanggal tersebut dijadikan sebagai hari lahir.

Pada tanggal 26 Febuari 2020  Yasa Grup terdaftar di Depkumham dengan nomor:  AHU-0004642.AH.01.12.2020. Dengan nama Sahabat Angkasa Grup diharapkan akan menjadi lembaga pemberdayaan anak yatim yang kuat di negeri ini. Sampai saat ini Yasa Grup sudah menyantuni Lebih dari 400 Anak yatim diseluruh kabupaten/kota di Aceh dengan 8 koordinator Wilayah Provinsi di Aceh. Dengan berbagai program yang ada, harapannya Yasa Grup semakin berkembang lebih baik dan mampu menebar manfaat lebih luas.

MOTTO
Kebersamaan Untuk Sebuah Kepedulian Adalah Keharusan

KEPENGURUSAN YAYASAN
Dewan Pembina : Muhammad Yassirli, S.H.I & Fakhrul Rijal., S.Pdi., MA
Dewan Pengawas : Deni Mulyadi, S.H.I., MA & Khairul Fajri, ST
Ketua Yayasan : Hamzah Zainuri, S.H.I., M.E.I
Sekretaris : Bobbi Kamaruzzaman. S.Pd
Bendahara : Isfan Hidayat, ST
Koordinator Pemberdayaan sosial : Deni Yuzlian, S.Pdi., MA
Koordinator pendidikan : Siti Naila Fauzia., M.Pd
Koordinator Informasi : Yousrizal, Amd

Kepala regional Pidie : Arif Syahputra, S.Pdi
Kepala reginal Pidie Jaya : Deni Mulyadi, S.H.I., MA
Kepala Regional Bireuen : Hamzah Zainuri, S.H.I., MA
Kepala Regional Lhokseumawe : Alfian Arisda
          Kepala Regional Aceh Utara : Andi Mardika, Lc., MA
Kepala Regional Aceh Timur : Fakhrurazi, S.kom
Kepala Regional langsa : Ferdi Rizkiansyah, S.H.I
Kepala Regional Aceh Tamiang : Muchtaruddin, S,Pd
Kepala Regional Aceh Tengah : Heri Kana, Lc

REKENING DONASI
NOMOR REKENING: 1000002318 (BNI SYARIAH) AN: YAYASAN SAHABAT ANGKASA GRUP

PROGRAM
1. Angkasa Berbagi: Bantuan yang diberikan oleh Yasa Grup, digunakan untuk membeli kebutuhan Primer, dengan adanya Program ini, diharapkan keluarga anak yatim lebih sejahtera.

2. Angkasa Peduli: Bantuan yang diberikan oleh Yasa Grup untuk korban bencana alam.

3. Angkasa pintar: Bantuan yang diberikan oleh yasa grup untuk membantu pendidikan yatim dhuafa, dengan adanya program ini diharapkan anak yatim dhuafa tumbuh menjadi generasi yang membanggakan dengan pendidikan yang berkualitas.

4. Angkasa mandiri: Bantuan yang diberikan untuk digunakan sebagai modal usaha dan operasional usaha, dengan adanya program ini diharapkan keluarga anak yatim lebih sejahtera dan mandiri.

Nomor Rekening: 1000002318 (BNI SYARIAH). Atas nama: Yayasan Sahabat Angkasa Grup.

Trusted by the biggest brand.

One morning, when Gregor Samsa woke from troubled dreams, he found himself transformed in his bed into a horrible vermin. He lay on his armour-like back, and if he lifted his head a little he could see his brown belly.